Tuesday 4 June 2019

Tanggal Rilis Pubg Mobile Di Indonesia


PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat dan juga medan pertempuran yang membuat pemain masuk ke dalam Zona Bermain yang mengecil.


PlayerUnknown's Battlegrounds diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017. Walaupun belum genap satu tahun, tapi permainan ini telah membuat rekor baru, ada sekitar 877.844 pemain yang daring secara bersamaan pada tanggal 26 Agustus 2017 di platform Steam. Angka ini mengalahkan rekor jumlah pemain Dota 2 dalam waktu bersamaan yang hanya mencapai 842.919

Mengikuti kesepakatan publikasi Tiongkok untuk versi Windows, Tencent Games dan PUBG Corporation juga mengumumkan bahwa mereka berencana merilis dua versi mobile berdasarkan game di negara tersebut.

Yang pertama, PUBG: Exhilarating Battlefield, adalah versi singkat dari gim asli, dan dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio, sebuah divisi internal Tencent Games.

Yang kedua, PUBG: Army Attack, mencakup lebih banyak elemen bergaya arcade, termasuk aksi yang terjadi di kapal perang, dan dikembangkan oleh Timi Studio Tencent.

Kedua versi ini gratis untuk dimainkan, dan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada 9 Februari 2018. im-gim ini memiliki total gabungan 75 juta pra-registrasi, dan menempati peringkat pertama dan kedua pada grafik unduhan iOS Tiongkok saat diluncurkan.

menyusul peluncuran lunak di Kanada, versi bahasa Inggris dari Exhilarating Battlefield, yang dilokalkan hanya sebagai PUBG Mobile, dirilis di seluruh dunia pada 19 Maret 2018.