Thursday 6 June 2019

Fitur Baru Royale Pass Season7 PUBG Yang Kalian Belum Tahu

Banyak dari kalian yang belum tau, ada fitur apa aja sih diupdetan Royale Pass Season 7 ini. Mari kita bahas fitur-fitur yang telah di sempurnakan dalam updetan Royale Pass Season 7 kali ini.



Ez MissionYap!. Fitur yang pertama adalah fitur Ez Mission, apa fitur Ez Mission itu???. Fitur Ez Mission adalah Lisensi Misi EZ atau bisa di sebut EZ Mission License, yang mana memungkinkan pemain membuka kunci dan memainkan challanges seminggu sebelumnya. selain itu, player juga akan mendapatkan mission cards gratis setiap minggunya. Dengan Ez Mission License juga memungkinkan kalian melewati 10 misi wajib week 8 untuk mendapatkan elite chest atau peti mati elite.

Jika kalian adalah penggemar berat PUBG Mobile dan suka mengumpulkan berbagai reward atupun hadiah dari misi dan tantangan di Royale Pass, maka membeli Ez Mission adalah perlu bahkan wajib karena kalian bisa dengan cepat dan juga lebih mudah dalam menyelesaikan missi kalian. Akan tetapi jika kalian hanya sekedar main PUBG untuk iseng mengisi waktu luang dan tidak begitu peduli dengan Royal Pass, maka fitur ini tidak ada gunanya dan tidak perlu kalian beli.

Senjata Baru: Skorpion
Skorpion merupakan senjata pistol dengan peluru kuning atau 9mm. Senjata yang sebelumnya sudah ada pada PUBG versi PC.

Jangan salah sangka dengan senjata tersebut. meskipun merupakan senjata pistol namun Skorpion lebih unggul dari pistol lainnya. Hal ini dikarenakan senjata tersebut dapat dipasangkan stock yang merupakan stock senjata Uzi, muzzle pistol berupa suppressor, magazine berupa extended mag, scope hanya sampai RDS (Red Dot Sight) dan foregrip berupa vertical foregrip, half grip, light grip dan laser grip.

Keistimewaan dari pistol tersebut bukan hanya itu saja melainkan isi peluru dalam satu slotnya yang sampai 40 peluru juka menggunakan extended mag. Senjata tersebut dapat ditemukan di seluruh map PUBG Mobile. Saking istimewanya, banyak orang mengatakan senjata tersebut selevel dengan SMG (Sub Machine Gun) bahkan AR (Assault Rifle) sekalipun.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang Fitur Baru Royale Pass Season 7 PUBG Yang Kalian Belum Tahu.
semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua penggemar PUBG Mobile.