Sunday 9 June 2019

Tips Dan Trik Saat Bermain Solo vs Squad di PUBG Mobile 2019


Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai Tips Dan Trik Cara Menang Pubg Solo Vs Squad yang mana bagi kalian mungkin merasa heran dan yang baru belajar bermain PUBG MOBILE mungkin sangat bermanfaat sekali buat kalian yang mau membaca artikel ini sampai habis.


Oke. untuk pembahasan kali ini saya akan membahas sedikit demi sidikit mulai dari dasar-dasarnya sampai ke titik Pro Playernya, agar kalian bisa paham dan mengerti bahkan bisa dengan mudah menerapkan Tips Dan Trik Cara Menang Pubg Solo Vs Squad ini.


Melatih kalian untuk By One (satu vs satu).
Tips yang pertama ini cukup bisa dibilang sangat mudah untuk di praktekan, tapi ingat bagi pemula mungkin yang agak sedikit grogi tips ini sangat bermanfaat sekali untuk meraih kemenangan atau bisa disebut juga dangan Chiken Dinner.

Kalau  kalian By One (satu vs satu) dengan musuh itu harus dihadapi atau dirasakan dengan rasa santai dan percaya diri, kenapa disini saya bilang harus santai dan percaya diri karena dalam game PUBG MOBILE  tentu kita di hadapi dengan situasi yang sangat berat apalagi dihadapan musuh. Nah tekanannya itu sangat berat guys, poin inilah yang membuat kita jadi grogi dan gugup.

Bagaimana mengatasi hal tersebut, kalau menurut saya untuk mengatasi hal tersebut kalian juga pasti bisa melakukannya dan itu sangat simple dan mudah, bersantai atau ambil posisi santai untuk menenangkan diri saat bermain PUBG MOBILE itu sangat di perlukan.

Misalnya kalian bisa mendapatkan posisi santai saat minum kopi, bersandar, duduk dengan rilexs, atau hal lain yang serupa itu bisa jadi point penting bagi kalian yang ingin mencoba dan meraskan sensainya.

Dan itu hanya kajiannya saja, untuk teknisnya itu kalian bisa perbanyak latihan, sering seringlah bermain untuk menambah pengalaman kalian, karena dengan pengalaman bermain itu kalian bisa menambah kualitas permainan kalian.

Melatih dan meningkatkan Aim.
Seperti bermain Arcade di mode War banyak yang menyepelakan Mode Arcade ini, namun sebenarnya mode ini sangat berguna bagi kalian, untuk melatih tekanan dari musuh yang mengelilingi kalian dari berbagai arah dan mendesak diri kalian, dan bagaimana kalian bisa mengatasi hal tersebut.

Nah inilah point pentingnya guys, kalian harus melatih tekanan dari musuh yang berada di sekeliling kalian dan yang mendesak kalian untuk memaksimalkan Aim kalian, jadi kalau kalian sudah bisa menghindari tekanan dari musuh yang mendesak, kalian akan sangat mudah sekali untuk mengontrol Aim kalian, Aim kalian pun otomatis akan meningkat dan sudah dipastikan kalian tidak akan meleset dari target yang kalian incar (bidik).

Perbanyak lah latihan di mode ini karena itu sangat penting untuk meningkatkan skill kalian,
Apasaja skill yang bisa anda dapatkan disini,

-          Auto aim (kalian bisa medapatkan fill yang pas saat menembak)
-          Refleks kalian akan mengingkat dari serangan musuh
-          Tekanan, bisa mensituasikan tekanan kalian

Kuasai Suara Step/Langkah Kaki dan Indikator Mini Map.
                        Dalam situasi one by one jangan biarkan kita duluan yang terkena hit atau terkena tembakan dari musuh, kalau kita terkena tembakan dari musuh terlebih dulu 90% kita akan kembali ke lobby atau gagal chiken.

Dan bagaimana mengatasi dan apa itu suara step, cara mengatasi hal tersebut kalian harus menggunakan headset mau itu headset untuk hp atau headset untuk pc, itu tergantung dari kenyamanan kalian menggunakan headset yang seperti apa, mengapa saya bilang harus menggunakan headset. Yaap, karena dengan headset kita akan semakin peka mendengarkan suara step – step musuh yang mendekat kearah kita, dan kita pun harus peka mendengarkan suara step tersebut, itu sangat penting bagi kalian untuk mengambil strategi yang pas untuk melawan musuh.

Posisi.
                        Yang terakhir ini adalah posisi, posisi sangat di perlukan untuk bisa membidik musuh atau mengintai musuh yang sedang berada di dalam maupun di luar rumah, usahakan posisi kalian senyaman mungkin saat berhadapan dengan musah dan ingat! Jangan sampai grogi. Ambil lah posisi dibalik tembok rumah, broken wall atau dibelakang batu. Dan siap untuk berkonsentrasi.

Perlengkapan apasaja yang harus disiapakan sebelum mengambil posisi yang pas, jika kalian pemain bar bar itu wajib membawa bom smoke, granat atau bom flash bank. Jangan lupa selalu memaksimalkan energy drink dan paintkillers kalian karena itu sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan karakter diri kalian.

Perbanyaklah membawa granat dan bom smoke untuk berjaga jaga, itu untuk saran saya, terserah kalian mau membawa berapa banyak itu bisa di atur sendiri di pengaturan.

Kesimpulan:
            Kesimpulan dari saya perbanyak lah latihan sering seringlah bermain untuk melatih aim, refleks, posisi, target dll sampai mendapatkan trik tersendiri buat kalian dan dijamin jika kalian bisa menguasai Tips Dan Trik Cara Menang Pubg Solo Vs Squad kalian akan dengan mudah mendapatkan chiken dinner bahkan semudah pemain-pemain pro lainnya.

Oke sampai disini dulu artikel saya tentang Tips Dan Trik Cara Menang Pubg Solo Vs Squad, smoga di artikel selanjutnya saya akan berikan tips dan trik lainnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian penggemar game pubg. Jangan lupa terus ikut blog ini supaya saya lebih semangat lagi untuk berbagi tips dan trik lainnya.


Thanks You.