Monday 17 June 2019

5 Tempat Lootingan Terbaik Di Pubg Mobile

Hallo sobat gamers kali ini saya akan membahas 5 tempat lootingan terbaik di pubg mobile yang masih banyak di pertanyakan. Buat kalian yang senang bermain pubg pasti masih bingung dimana saja tempat lootingan terbaik untuk memperoleh perlengkapan kalian berperang, nah disini saya akan menjelaskannya.

1. POCHINKI




Yang pertama adalah Pochinki, buat kalian penggemar game PUBGM pasti sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Pochinki merupakan tempat looting terbaik yang paling di gemari para player PUBGM, pasalnya tempat ini meiliki banyak rumah dan aneka looting yang hampir berapa persen nya memiliki perlengkapan level tiga.

Tapi ingat! di tempat ini walaupun terbilang cukup sangat memadai berbagai aneka looting tak sedikit para player lain untuk turun atau menghampiri tempat ini, jadi buat kalian yang ingin turun di tempat ini saya sarankan untuk sangat berhati-hati.

2. PECADO




Yang kedua ini adalah lokasi yang bernama PECADO, hampir sama seperti Pochinki bisa dibilang Pecado adalah ibukotanya Miramar, terdapat banyak loot terbaik disana mulai dari tas level tiga, helm level tiga sampai banyak sekali senjata seperti UMP, AKM dll.

Dan kota ini seringsekali menjadi tempat favorit buat para player PUBGM yang gemar bermain di map Miramar ini guys, tak sedikit pula pemain yang turun disana.

3. HACIENDA DEL PATRON




Yang ketiga adalah Hacienda Del Patron, buat kalian yang masih asing dengan lokasi ini kota ini berada di samping kota San Martin, nah kota ini menjadi kota y ang jarang sekali di datangi oleh para player PUBGM pemain biasanya mendatangin atau turun di kota San Martin di banding Hacienda Del Patron, Tempat ini cocok sekali buat kalian yang sering sekali bermain duo supaya makin puas untuk lootingnya.

4. GEORGOPOL




Nah map yang satu ini terletak di pojokan cocok sekali buat kalian yang sering mojok hehehe bercanda guys, map ini terletak di pojok map Erangle yang memilik segudang senjata terbaik cocok untuk kalian looting.

Tapi ingat kalau kalian ingin turun disini dan masih pemula jangan sekali - kali turun sendirian paling tidak ajak teman – teman kalian untuk turun disini supaya perlengkapan semakin complete terkecuali kalian sudah pro banget sih ya gak masalah turun disini, soalnya memang banyak sekali player yang mengincar tempat ini untuk mendapatkan lootingan.

5. LOS LEONES




Tempat terakhir ini adalah Los Leones yang terletak di map Miramar, kalian lebih menyukai map Erangle atau Miramal guys?, Kalau saya sih lebih menyukai map Miramar guys karena ada salah satu tempat yang paling bagus untuk looting salah satunya di kota Los Leones, tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat di gemari oleh para player PUBGM.


Oke sekian dulu penjelasan dari saya semoga kalian turun di salah satu map tersebut dan mungkin bisa tidak sengaja kalian bertemu dengan saya guys hehehe.