Sunday 16 June 2019

Fungsi Grip Senjata Di Pubg Mobile Yang Banyak Digunakan Pro Player


Hay!! Teman - teman semua disini saya akan menjelaskan tips, trik dan informasi tentang Fungsi Grip Senjata Di Pubg Mobile Yang Banyak Digunakan Pro Player.

Bagi kalian yang belum mengetahui fungsi – fungsi grip tersebut disini saya akan menjelaskan sesuai data yang spesifik dan yang sangat akurat supaya kalian tidak asal - asalan lagi memilih grip untuk kalian pakai.


Oke, langsung saja kalian baca sampai habis penjelasan berikut yaa. 


 


Jadi disini saya akan menjelaskan berdasarkan data yang sangat akurat dan sudah saya coba sendiri untuk mempraktekannya dan ternyata benar data tersebut sangat akurat dan spesifik, gambar diatas sudah saya rangkum berdasarkan praktek nya.

Untuk table yang pertama itu menjelaskan kelebihan dan kekurangannya dari masing – masing grip dan itu sudah jelas tertera berapa persen perubahan dari setiap efek grip tersebut.

Kemudian di table kedua itu adalah fungsi dimana saat kita menggunakan mode pada senjata tersebut untuk memilih penggunaan pada setiap jarak dekat atupun jauh tergantung kenyamanan kita untuk menggunakannya.

Langsung saja kita kebagian Grip, disitu sudah ada lima daftar grip yang tertera pada gambar dan untuk grip laser belum sempat saya masukan dan nanti kita bahas di akhir artikel ini.

Untuk penjelasan warna table diatas itu sudah ada yang berwarna hijau dan warna merah yang artinya dimana warna hijau itu nilai yang sangat bagus dan untuk merah adalah nilai dari kekurangannya.

1. RECOIL PATTERN : Recoil Pattern adalah suatu pengurangan recoil atau hentakan pada grip tersebut. Disitu terlihat nilai keseluruhan dari Recoil Pattern yang memiliki -20.00%. Jadi semua nilai dari Recoil Pattern itu memiliki nilai yang sama, jadi jangan ragu untuk memilih grip apa saja pada saat di awal permainan.

2. HORIZONTAL RECOIL : Horizontal Recoil itu adalah hentakan kiri dan kanan pada saat kita menembak kearah musuh. Disitu juga sudah tertera nilai dari masing – masing grip tersebut.

3. VERTICAL RECOIL : Vertical Recoil Itu adalah hentakan kebalikan dari Horizontal Recoil. Yang mana grip ini memiliki hentakan ke atas dan ke bawah.

4. RECOIL RECOVERY : Recoil Recovery adalah titik aim ketika kita menembak single shot menggunakan senjata jenis sniper dan memiliki scope X6 dan mengarahkan ke arah kepala misalnya. Kalau Recoil Recoverynya kurang bagus maka titik awal kita menembak akan kembali ketitik semula saat kita coba menembakkannya. Kebalikannya kalau Recoil Recoverynya bagus titik awal kita menembak tidak akan berubah kea rah manapun, hanya focus kepada titik bidikan kita.

5. SWAY : Sway adalah saat kita menembak dan bergerak. Kalau kita menggunakan scope dan kita menembak sambil bergerak. Misalnya kita sedak berlari mengejar musuh dan kita ingin menembaknya dari jarak tertentu dan scope itu pasti arahnya tak beraturan atau aimnya itu pasti goyang . itu lah yang dinamakan SWAY.

6. ANIMATION KICK : Animation Kick adalah dimana pada saat kita menembak sambil tidak bergerak sedikit pun.

7. ADS SPEED : Ads Speed itu adalah durasi pada saat kita membuka scope atau bersiap untuk membidik musuh, itu lah yang di maksud Ads Scope.

Okee, untu penjelasan table pertama sudah pada mengerti kan yaa. Dan kita akan lanjut ke pembahasan berikutnya yaitu table kedua.

1. THUMGRIP

Fungsi dari Thumgrip ini terbilang cukup bagus untuk mengurangi hentakan atas dan bawah, cocok digunakan pada saat berlari sambil menembak grip ini tidak akan goyang, dan memiliki nilai Ads Speed yang sangat tinggi, Untuk grip ini cocok di gunakan pada saat jarak pendek .

2. LIGHTWEIGHT GRIP 


Fungsi dari Lightweight Grip ini kalau kita gunakan untuk spray musuh menggunakan scope X6 itu pasti goyang banget, untuk mengunakan grip ini cocoknya menggunakan settingan Gyroscope, kebetulan saya tidak menggunakan settingan Gyroscope jadi kurang menguasai Grip tersebut.

3. HALFGRIP 


Kemudian Halfgrip, nah! Halfgrip ini kemungkinan jarang sekali digunakan pada teman – teman, mengapa saya fikir demikian karena banyak yang bertanya kepada saya teman – teman banyak yang tidak tahu fungsinya. Jadi Halfgrip itu selain mengurangi Recoil 20% dan juga ada pengurangan di Horizontal di hentakan kiri kanan nya kemudian mengurangi hentakan atas bawah di Vertical Recoil dan grip ini juga ada Recoil Recovery nya Guys. Tapi sangat disayangkan grip ini nambah goyang di SWAY nya. Kelebihan grip ini yaitu cocok digunakan pada saat single shot seperti pada saat kita menggunakan senjata berjenis semi sniper seperti SKS.

4. ANGLED FORGRIP 


Fungsi dari Angled Forgrip tersebut itu kelebihan itu mengurangi hentakan kiri kanan dan buruknya itu grip ini sama dengan Halfgrip yaitu menambah kegoyangan pada saat berjalan sambil membidik atau menembak dan juga diam tidak bergerak sambil menembak itu juga goyang, ini yang dinamakan grip terpaksa menurut saya hehehe, kalau belum dapat grip yang lain terpaksa harus menggunakan grip ini.

5. VERTIKAL FORGRIP 


Fungsi dari Vertikal Forgrip ini lebih asik digunakan pada saat menembak tidak bergerak, grip ini paling stabil digunakan pada saat spray dari jarak jauh sambil diam. Tapi karena tidak ada kelebihan di Horizontal Recoil grip ini akan goyang walaupun hanya sedikit saja, untuk menstabilkan grip ini dibutuhkan settingan GyroScope.


KESIMPULAN : Disini saya memberitahukan tiga grip yang sering di gunakan para Pro Player Pubg Mobile apa saja grip tersebut. Grip tersebut adalah : THUMGRIP, LIGHTWEIGHT GRIP dan VERTIKAL FORGRIP. Jadi kalian harus mengetahui fungsinya dan mungkin sampai disini dulu ya guys, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat kalian semua.