Wednesday 12 June 2019

Bocoran Map Baru Pubg Mobile 2019

Pubg Mobile akan kembali memanjakan para playernya dengan menghadirkan konsep map barunya yang akan kita bahas di artikel kali ini, kehadiran map baru ini sedang di perbincangkan oleh para player PUBG Mobile.



kehadiran map baru ini mungkin akan menjadi permainan yang akan menjadi sangat menarik, diberi nama VENEZIA map baru PUBG disebut sebut sangat berbeda dari map sebelumnya, map ini dibuat berdasarkan kota sebenarnya yang berada di Italia yaitu Kota Venice Italy.



Konsep dari map baru Venezia ini sudah memiliki keunikan tersendiri dari Desainnya untuk membuat pemain semakin tertarik untuk mencobanya, di buat oleh seorang pengguna reddit yang bernama Lame Zalor, map Venezia Berukuran Cukup Kecil yakni 4x4 Km.


Dibandingkan dengan Sanhok yang banyak dengan hutan dan pohon lalu Erangel yang terkenal dengan padang rumput dan jagung, sedangkan di map Venezia ini akan di temukan banyak bangunan dan air, dimana akan banyak pulau pulau kecil yang terhubung dengan jembatan.

Hal ini akan membuat pemain menghabiskan waktu lebih banyak bertempur diperairan, tidak hanya itu saja , map ini juga akan memperkenalkan kendaraan dan senjata baru yang tentunya akan membuat pertandingan disni akan menjadi lebih seru dan tentunya menantang.



Selain itu, map ini juga akan memperkenalkan konsep permainan yang baru dan unik, misalnya pada saat memulai permainan, jika sebelumnya pemain akan terjun dari pesawat maka di map terbaru ini pemain akan mulai dengan menaiki perahu yang berada di titik abu abu yang mengitari map tersebut dengan acak.

Konsep menarik lainnya adalah di map ini Zona merah (Red Zone) akan di gantikan dengan UAV Surveillance Drone yang hampir sama seperti di game FF (Free Fire), alat ini akan mengungkapkan posisi pemain yang berada di luar zona bermain, ini bisa menjadi fitur yang cukup mematikan karena pada map ini pemain dapar menyergap musuh lain dnegan mudah.

Dalam konsep ini juga akan ada empat kendaraan baru yang dapat meningkatkan keseruan permainan atau pertempuran, empat kendaraan tersebut adalah Aquarail, Sepeda, Vespa dan Fiat 500.Tidak hanya itu saja di map Venezia juga akan keluar beberapa senjata baru seperti Beretta ARX160 lalu Shoutgun Benelli M4 serta HK P11. Tentunya akan semakin menarik lagi bagi kalian yang sedang menanti kehadiran map terbaru ini.

Ok, cukup sekian dari saya mengenai bocoran map baru pubg mobile 2019, untuk kalian yang ingin merasakan map terbaru ini segera update game Pubg Mobile Kalian dan rasakan sensainya.